Analoque Synthesizer Monolog "The Monologue"

www.musreply.com - Analoque Synthesizer Monolog ini mungkin adalah versi kecil dari Minilogue, Korg menawarkan beberapa fitur yang tidak dapat ditandingi saudara sebelumnya yang polifonik.



Untuk mengikuti synth Minilogue empat suara yang populer, Korg bisa saja memilih cara - lebih besar atau lebih kecil. The Monologue adalah versi Minilogue terpangkas dan bersuara tunggal, itu sendiri tidak terlalu besar. Implementasi filter dan ukuran telah disederhanakan, Delay telah hilang dan keyboard dikurangi menjadi hanya dua oktaf. Meskipun ada proses pemangkasan, ada synthesizer tersisa; itu terdiri dari VCO ganda dan sequencer dengan beberapa trik yang bisa menginspirasi pemilik Minilogue. Ke-100 kenangan berisi data tambahan dan sequencer. jika Anda menikmati sentuhan eksotis dengan monosynth Anda, Maka anda akan senang mengetahui bahwa cara setting untuk mikro dimasukkan juga.


Eksternal
Monolog adalah chip dari blok yang lama, bahkan sampai ke belakang kayunya dan layar kecil untuk menampilkan bentuk gelombang, data sequencer atau informasi seperti nama patch dan nilai parameter. Fungsionalitas osiloskop bukan hanya trik karena ia mempromosikan pemahaman yang lebih luas tentang tindakan filter, gerakan bentuk gelombang dan sirkuit drive baru.

Mungkin hal terbaik yang dapat dikatakan tentang keyboard mini adalah bahwa ia menyimpang dari C-C 'standar' yang biasanya dikenakan. Dalam apa yang mungkin merupakan upaya untuk memikat gitaris ke sisi gelap, Korg telah memilih untuk rentang E-E 25-not sebagai gantinya. Keyboard mentransmisikan kecepatan (tetapi bukan aftertouch) dan meskipun sangat baik untuk mengetuk not ke dalam sequencer, Monolog menjadi jauh lebih menyenangkan ketika pengontrol eksternal terlibat. Jika Anda memilih untuk tetap kompak, total delapan kurva kecepatan ditawarkan, jadi meskipun Anda tidak akan suka memukul keyboard terlalu keras, Anda harus dapat menemukan respons yang sesuai dengan kekuatan dan kecepatan dasar mesin synth.

Korg menghilangkan bentuk muka CV / Gate tetapi telah dilengkapi I / O jam dan opsi sinkronisasi yang cocok untuk Electribes, Volca atau sumber pulsa 5V. MIDI tersedia melalui soket (USB berukuran sedang) masuk dan keluar. Akhirnya, setengah lusin baterai alkaline AA dipasok, yang dianggap bertahan antara enam s/d delapan jam, adaptor daya 9V tersedia, tetapi sebagai tambahan opsional

Exploring The Synthesizer Engine
Setelah berhenti sebentar untuk memasukkan baterai dan memindai 'Panduan Cepat', alur kebisingan, dan bass dengan lempengan lempeng tektonik bergoyang. sangat mengesankan, sequencer digunakan lancar ketika tambahan baru dipilih, dan dengan memutar program encoder,  Sebelum menyentuh satu tombol pun, ide akan didapat cukup komprehensif tentang jajaran Monolog berkat serangkaian tambalan pabrik

Jika Anda telah menghabiskan waktu dengan Minilogue, banyak yang akan terbiasa, mulai dari penggeser kinerja miring hingga layar OLED kecil yang tajam. Ini mengalahkan model yang lebih besar dalam setidaknya satu hal: deretan 16 tombol yang membanggakan tempat, dioptimalkan untuk kenyamanan sequencing Anda. Tombol-tombol ini juga digunakan untuk mengakses halaman-halaman sistem menu, dipanggil dengan menekan tombol Edit Mode.

Setelah puas dengan navigasi yang relatif tidak menimbulkan rasa sakit, insting pertama saya adalah memeriksa filter, yang merupakan desain low-pass dua kutub yang diperbarui dan digambarkan memiliki “lebih banyak gigitan”. Korg melakukan pekerjaan besar di sini dan untungnya gigitan filter tidak mengorbankan bass, yang hangat dan penuh meyakinkan. Penambahan drive meminjamkan Monolog karakter yang lebih kasar dan lebih gelap dari saudara kandungnya yang lebih besar, yang menjadi raungan yang terlalu banyak. Namun meski sepenuhnya berputar, drive tidak pernah menjadi terlalu banyak, juga tidak terlalu meningkatkan volume

Bruno Mars - Finesse (Remix) [Feat. Cardi B]

Copyright © 2018 Musreply.com