Sons of Apollo Band Progresif Metal - Rock berdiri 2017

www.musreply.com - Sherinian dan Portnoy pernah bermain bersama di band musik progresif yaitu Dream Theater band, dimana Sherinian diminta untuk pergi pada tahun 1999 dan Portnoy kemudian meninggalkannya pada tahun 2010. Sheehan dan Portnoy membentuk grup musik The Winery Dogs bersama Sheehan's Mr Big bandmate, Richie Kotzen. Portnoy, Sheehan, dan Sherinian juga bekerja sama dalam proyek instrumental live live dengan Tony MacAlpine. Saat tur, Sherinian meminta Portnoy untuk bergabung dengannya dalam sebuah proyek penuh waktu.
Ketika jadwal Portnoy diperbolehkan, dia setuju dan menyarankan Soto dan Bumblefoot untuk melengkapi line-up sebagai gitaris, sebelumnya pernah bekerja dengan Bumblefoot on Metal Allegiance dan mengetahui Soto setelah band solonya membuka beberapa acara The Winery Dogs di Amerika Selatan. Anggota band bersikeras dalam beberapa wawancara bahwa kelompok supergroup adalah band full-time, dan bukan hanya sebuah proyek sampingan.

Nama band ini diusulkan oleh Sherinian setelah dia menggulirkan daftar saran oleh Portnoy dan melihat kata "Apollo" di antara mereka. Dipilih karena Apollo menjadi dewa musik. TeTapi karena band ini menduga ada band lain bernama Apollo, mereka memikirkan kemungkinan variasi dan begitulah nama mereka dipilih.

Album debut mereka, Psychotic Symphony, diproduksi oleh Portnoy dan Sherinian (sebagai "The Del Fuvio Brothers") dan dirilis pada 20 Oktober 2017 melalui Inside Out Music / Sony Music.

Bruno Mars - Finesse (Remix) [Feat. Cardi B]

Copyright © 2018 Musreply.com